Wednesday 27 February 2013

junsu ubah gaya rambut demi fans indonesia


Salah seorang personel JYJ, Junsu saat menggelar konser di Chile, beberapa waktu lalu. (REUTERS/ Victor Ruiz Caballero)
BERITA TERKAIT
Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu
Ahmad Dhani: Banyak Orang Kangen Once
5 Aktor Top Korea Ini Pernah Kunjungi Bali
Lee Min Ho Cetak Rekor Baru di Dunia Maya
Besok, Tiket Konser Big Bang Dijual Online
VIVAlife - Salah seorang boyband asal Korea, JYJ, Xiah Junsu dipastikan akan menggelar konser perdana di Indonesia. Konser bertajuk Xia Junsu 1st Asia Tour in Jakarta itu rencananya dihelat di JITEC, Mangga Dua Square, pada 16 Juni 2012.

Junsu yang tiba di Jakarta pada Kamis malam, 14 Juni 2012, terlihat berbeda dengan warna rambut biru laut. Ia sengaja mengubah gaya rambut khusus untuk penampilannya di Indonesia.

“Model rambut saya baru ganti kemarin untuk persiapan ke Indonesia. Karena Indonesia salah satu negara pulau dan sekitarnya pantai biru, jadi saya mengikuti warna laut. Selama 4-5 bulan lalu pernah warna lain, tapi bosan. Jadi ganti ke warna sesuai negara ini,” ujarnya ketika ditemui dalam konferensi pers di Swargaloka Room, Jitec, Mangga Dua Square, Jumat, 15 Juni 2012.

Dalam konser nanti, ia menyatakan sudah mempersiapkan penampilan spesial untuk para penggemarnya di Indonesia.

“Karena pertama kali ke Indonesia sangat menarik sekali. Sebelum datang say mau coba belajar bagaimana Indonesia. Karena itu saya membawa sound yang cocok dan masuk ke budaya Indonesia. Saia jug mencoba berkomunikasi demean banana Indonesia,” ajar prier Bergama sail Kim Junco it.

Xia Junco yang bare saga mengeluarkan album bertajuk ‘Tarantallegra’ in, key Indonesia Sebago bagman dare turn Asia pertamanya. Junco juga berkunjung key Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapore, Dan beberapa Negaradid Asia lanyard

No comments:

Post a Comment